Sabtu, 17 November 2012

yang hanya bisa kitakenang namun tak bisa terulang :””))


         Mengingat masalalu gak ada salahnya bukan? Sejenak terlintas difikiran saat kitabersama :”) memulai cerita indah dari sepenggal kebodohan sampai hujanpun ikut dalam kebersamaan kita :’) sangat indah bukan? Tapi….. itu hanya MASALALU!!!! Masalalu indah yang hanya bisa kitakenang namun tak bisa terulang :””))

      Tuhan , jika aku mempunyai satu permintaan , aku ingin kembali ke masa itu :”) masa disaat aku bisa tertawa dan mengertiarti sebuah senyuman :) dimana setiap detik bersamanya terasa sangat berarti . saat saat terindah bersama “KSFBPA" mungkinkah waktu akan mengembalikamku kemasa itu? Kini kebahagiaan itu hilang , dan mungkin hanya sekali dalam hidupku aku merasakannya :””)
  rindu masalalu dimana derasnya hujanyg jadi saksi saat itu , kini tlah hancur masa itu! masa dimana aku baru mengenal  arti sahabat sesungguhnya . takkan kulupakan dan slalu ku ingat :")

 bersama kaliaan...

                                                     sindy

                                                          koko
                                         pita                                      ahyar

                                                                       ivan
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar